Cara Pasang Widget Alexa


Widget Alexa ini berfungsi untuk memberitahu pengunjung blog anda tentang ranking Alexa yang telah anda miliki. Sudah banyak yang memakainya, terutama blog-blog yang memiliki alexa rank yang kecil dan sangat disukai orang. Biasanya jika rank alexanya kecil banyak orang yang berkomentar disitu agar dapat mendapat kunjungan dari blog tersebut. Alexa rank juga dapat memberitahu pengunjung anda berapa links in yang anda dapat.


Untuk blog biasanya rank alexa ini tidak terlalu penting, jika anda memiliki web dengan marketing alexa akan menjadi sangat penting bagi anda. Alexa didirikan oleh Amazon yang memiliki banyak fitur, tanpa pagerank pun jika alexa terlihat ramping dapat meningkatkan popularitas blog anda.

Cara memasang:

Anda bisa memilih widget alexa yang mana saja pilih di antara kedua kode di bawah ini




<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/URL Blog Kamu"><script type="text/javascript" src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/t/a?url=URL Blog Kamu"></script></a>






<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/URL Blog Kamu"><script type="text/javascript" src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=URL Blog Kamu"></script></a>




Jika ada tulisan no traffic/no data berarti blog anda belum didaftarkan di alexa, jadi daftarkan blog anda terlebih dahulu ke alexa. Kode dapat berubah sewaktu-waktu jadi jika kode di atas tidak berfungsi silahkan kunjungi web resminya di http://www.alexa.com/siteowners/widgets.





Semoga Bermanfaat

Share ''Cara Pasang Widget Alexa'' On ...

4 Comments for "Cara Pasang Widget Alexa"

- - - No Spam - Dilarang Memakai Link ( Aktif / Mati ) - Bebas Asal Sopan - Berkomentar Sesuai Artikel - - -