Cara Menembak Cewek Agar Langsung Di Terima


Cara Menembak Cewek agar di Terima  |  Tips dan Trik bagaimana agar di terima saat menembak cewek. Seperti biasa, sebelum anda menembak seseorang yang akan dijadikan pacar hendaknya anda mengenal dulu karakter si dia, ini bisa anda lakukan dengan cara PDKT atau pendekatan. untuk memulai dekatilah dulu teman atau sahabat si cewek, lalu mintalah sahabat tersebut menjadi jalur penghubung antara anda dan dia. Selanjutnya jika tips diatas telah sukses anda lakukan, sekarang saatnya anda beraksi. sebelum anda benar-benar menyatakan cinta anda ke dia, sebaiknya anda membaca dulu tips-tips dibawah ini agar kegiatan penembakan anda berjalan mulus dan si dia pun luluh menjadi kekasih hati anda. Berikut adalah langkah-langkahnya


  • Siapkan Mental dan Rencana
Menyiapkan mental dan rencana merupakan tips pertama yang harus Anda lalui sebelum menyatakan cinta kepada si dia. Pikirkan hal paling buruk yang mungkin dan akan terjadi, misalnya anda ditolak atau si dia kurang respon terhadap anda. Untuk itu, siapkan saja mental baja agar nantinya anda tidak berekspresi aneh (salah tingkah) saat hal-hat buruk tersebut terjadi. Selain itu berlatihlah untuk mengungkapkan kata-kata yang akan anda sampaikan, anda bisa memilih cermin untuk tempat berlatih yang baik.

  • Pilih Tempat Romantis
Kamu harus pintar dalam memilih tempat yang strategis dalam menyatakan cinta, tempat yang bernuansa romantis tentunya menjadi pilihan yang tepat dalam hal ini. Cara paling bijak adalah dengan mencari tahu dimana kira-kira tempat yang menurut dia bagus dan nyaman, ini bisa anda tanyakan lewat teman atau sahabat dekatnya. Ingat, jangan sesekali menembak cewek ditempat yang sama dimana dia ditembak oleh mantannya ya.


  • Gunakan Kata-kata Romantis
Kata kata romantis dapat anda jadikan sebagai  senjata andalan saat hendak menembak cewek. buatlah kata-kata yang indah dan menyentuh hati si dia. ini akan membuka jalan lebih lebar untuk menempatkan anda pada posisi hatinya.


  • Berikan SurPrise
Memberikan surprice bukan berarti anda menyogok dia untuk harus menerima cinta anda, melainkan agar lebih berkesan bahwa anda punya perhatian lebih sama dia.

Semoga cara-cara di atas bisa membantu anda mendapatkan seseorang yang sangat anda inginkan untuk menjadi pasangan anda, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Share ''Cara Menembak Cewek Agar Langsung Di Terima'' On ...

6 Comments for "Cara Menembak Cewek Agar Langsung Di Terima"

  1. ane udh punya pasangan gan :D
    Nice Post :D
    Kunjungi juga blog sederhana saya :)
    www.ardhananetwork.com

    ReplyDelete
  2. wah makasih banyak infonya gan, ane bookmark dulu ntar ane pelajari lagi lebih detail hehehe :D

    ReplyDelete

- - - No Spam - Dilarang Memakai Link ( Aktif / Mati ) - Bebas Asal Sopan - Berkomentar Sesuai Artikel - - -