Cara Agar Facebook Banyak Teman

Saat ini hampir setiap orang memilki akun facebook kecuali nenek gue. Facebook membantu kita terhubung dengan orang lain dengan mudah. Tapi ada yang unik dari orang yang memiliki akun facebook salah satunya adalah ingin di add banyak orang. Nah, dari situ saya terinspirasi untuk membuat sebuah artikel tentang cara agar akun facebook kita banyak di add orang

Langsung aja ke TKP,  berikut beberapa cara yang dapat saya sarankan


1. Memasang lencana facebook
Dengan memasang lencana facebook di blog atau web, maka orang yang mengunjungi blogmu akan mengetahui akun fbmu, dengan begitu bagi orang yang menyukai artikel di blogmu terdorong untuk berteman denganmu

2. Sering buat status
Dengan sering buat status maka makin banyak orang yang mengenalimu dan ingin berteman denganmu

3. Promosi di FP/ minta teman nge add
Cara ini unik bagiku, karena kita minta di add banyak orang, biasanya dapat kita temui di setiap komentar postingan suatu fanspage

4. PP unik
Dengan PP unik maka orang akan tertarik untuk berteman denganmu. Yang saya maksud unik disini bukanlah footo yang narsis memakai baju bagus dan ga harus cantik atau ganteng.

5. Menghormati orang lain
dengan menghormati orang lain maka kita akan dihormati orang lain. Dengan begitu makin banyak orang yang meminta pertemanan denganmu.

6. Jangan mengirm Konten Spam
Hal ini bisa mengakibatkan orang yang kita kirim spam akan memblokir account facebook kita, jadi berhati-hatilah dalam mengirim sesuatu

Semoga Bermanfaat


Share ''Cara Agar Facebook Banyak Teman'' On ...

12 Comments for "Cara Agar Facebook Banyak Teman"

  1. Boleh juga ini... Ada cara yang lebih unik lagi nggak?...

    ReplyDelete
  2. Nambahin gan, gabung digroup facebook terus share info-info yang bermanfaat

    ReplyDelete

- - - No Spam - Dilarang Memakai Link ( Aktif / Mati ) - Bebas Asal Sopan - Berkomentar Sesuai Artikel - - -